Ini Pesan Ketua Golkar Untuk Anggota Fraksi DPRD Jatim

INDRAPURA.ID – Anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 harus bisa menjaga integritasnya sebagai anggota DPRD Jatim. Integritas ini penting untuk menunjukkan kepada masyarakat Jatim kesirusan sebagai wakil mereka yang diberi amanah duduk di gedung wakil rakyat Jatim.
Ini dikatakan Ketua Komisi II DPRRI Zainudin Amali setelah mengikuti pelantikan anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 di ruang Paripurna gedung DPRD Jatim Jl Indrapura no 1, Surabaya, Sabtu (31/08/19).
Menurut pria yang juga plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim, menunujukkan integritas sebagai anggota DPRD Jatim pasca dilantik sangat diperlukan untuk menjawab keraguan masyarakat terhadap anggota DPRD.
Sekarang ini lanjutnya sorotan masyarakat terhadap integritas anggota DPRD Propinsi, Kota, Kabupaten dan DPRRI masih muncul dimasyarakat.
“Karenanya tadi saya didepan anggota Fraksi Golkar DPRD Jatim sebelum pelantikan diruang Fraksi Golkar, meminta mereka untuk menjaga nama baik DPRD Jatim,” ujarnya.
Kata ZA sapaan akrab Zainudin Amali, tugas dan wewenang sebagai anggota DPRD harus benar benar dilakukan dengan sebenar-benarnya. Legislasi, penganggaran dan pengawasan harus dijalankan sebaik baiknya untuk kemaslahatan masyarakat Jatim.
“Khusus Fraksi Golkar sudah saya tekankan untuk malakukan sinergi dengan pemerintah provinsi. Pengawalan dan pengawasan terhadap program progrom bu Khofifah sebagai Gubernur akan dilakukan oleh Fraksi Golkar dalam perjalanan lima tahun kedepan,” pungkasnya. rko


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.