Pileg 2024, DPD Golkar Target 17 Kursi Di DPRD Jatim

Indrapura.id Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji, pacu kader, khususnya pengurus Golkar untuk terus berbuat bagi masyarakat. Pengurus diminta untuk kebih banyak menyapa masyarakat dam membuat program program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sarmuji menargetkan suara Golkar di oeniku 2024 mendatang suara Golkar untuk DPRD Jatim harus bertambah. Sebanyak 17 kursi menjadi target untuk diraih oleh Golkar.

“Saya tegaskan saya akan mundur sebagai ketua DPD Partai Golkar Jatim bila nanti setelah KPU mengumumkan hasil pemilu 2024 kursi Golkar tidak bertambah apalagi berkurang,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Jatim Sarmuji ketika berbicara dalama acara workshop “Peningkatan kapasitas ketua DPD Partai Golkad Kota Kabupaten se Jatim dan anggota FPG DPRD se Jatim dalam pemenangan pilkada seretak 2020”, yang digelar DPD Partai Golkar Jatim di Sekertariat DPD Golkar Jatim, Sabtu (04/07/20).

Menurut Sarmuji, pihaknya meminta agar dalam perjalan saat ini menuju 2024, semua kader partai khusunya anggota Fraksi termasuk pengurus DPD untuk berbuat yang terbaik pada masyarakat.

Semua kepentingan dan keinginan masyarakat harus menjadi prioritas yang diperjuangkan oleh kade-kader partai. Angota Fraksi Golkar DPRD harus lebih banyak membuat kebijakan yang benar benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Ingat pertama kali saya menjabat ketua DPD dan belum mendapatkan SK. Saya sudah minta anggota Fraksi Golkar DPRD harus mendapatkan minimal 100 rubu suara. Ini masih tetap berkaku sampai pemilu nanti,” ungkapnya.

“Memang kalau saya minta 6 bulan sebelum pemilu akan berat. Tapi dengan waktu yang cukup panjang ini, saya yakin itu bisa diwujudkan,” lanjutnya.

Anggota Fraksi Golkar DPRD dan pengurus kata Sarmuji, jangan terpancing dengam isu isu yang tidak dibutuhkan masyarakat. Lebih baik fokus untuk menyuarakan isu isu yang terjadi dan dirasakan oleh masyarat.

“Dengan begitu maka ini akan menunjukkan Gokkar hadir ditengah masyarakat dan ada untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Sekertaris DPD Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak menilai apa yang dikatakan Ketua DPD Golkar Jatim sebuah lecutan bagi kader golkar khususnya pangurus partai semua tingkatan dan anggota Frakasi Golkar DPRD, untuk semakin intensif memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Kata Sahat harapan ketua untuk bisa meningkatkan suara golkar adalah harapan dan mimpi kita semua kader dan pengurus Golkar.

“Pak Ketua juga sudah memberikan ketauladanan kepada kita. Yaitu komitmen untuk mundur. Tidak ada yang berani satria dengan mundur. Apa yang dikatakan ketua sikap kesatria,” ungkapnya.

Untuk itu kata Sahat, sebagai kader dan pengurus harus membuktikan dengan kerja keras dengan selang waktu yang masih panjang ini, untuk mewujudkan kehadiran Golkar dalam kehidupan masyarakat.

“Kita jarang memiliki komitmen seperti itu. Ketua memberi sikap kongkrit. Biasanya kalau kalah, banyak yang dikambinghitamkan.
Kami ingin semua bersifat Satria,” pungkasnya.[ar]


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *